Welcome to my blog ....

Jumat, 07 November 2014

Kenalan Yuk ...

Halo ... udah pada kenal sama aku belom? Pasti pada belom kenal kan (sok tahu)? Aku suka nge-blog, tapi gara2x skrg banyak PR-ulangan-malas, aku jarang nge-blog apalagi nulis entri. Sekarang, aku mau nampilin biodata singkatku. Silakan dibaca!!

Nama: Annisa Sekar Nurani
Panggilan : Nisa or Annisa or Sekar (paling sering dipake: Nisa)
TTL: Pekalongan, 26 Desember 2002
Alamat: Bukit Dago blok D6 nomor 21 (sorry gak lengkap)
Hobi: baca buku, nulis cerita, tidur, ngemil, jalan2x
Warna favorit: Biru
Makanan favorit: Pempek, rendang, nasi megono (asalnya dari Pekalongan), sate, soto mie
Minuman favorit: Air putih, jus alpukat, susu cokelat
Cita-cita: Jurnalis, reporter, arsitek, traveler, penulis
Motto: Man jadda wa jadda (siapa bersungguh-sungguh pasti berhasil)
           Life is like a rollercoaster (Hidup ini seperti roler koster) yups, because it is down and up
Kayaknya udah cukup, ya. Ini malah kebanyakan, hehehe. *aku emang dasarnya suka ngoceh

NB : ini fotoku

Terakhir, semoga kita bisa saling kenal yaaa!!! aku tunggu lho, siapa yang mau kenalan ...!

3 komentar: