Welcome to my blog ....

Sabtu, 31 Januari 2015

Tugas Jurnalistik

Hai hai hai ... ketemu lagi ya ... aku mau curhat sebentar, nih.
Jadi, buat tugas B.Indo semester 2, sekolahku mengharuskan anak-anak kelas 6 buat nulis karya jurnalistik. Boleh cerita, artikel, reportase, dll. Nantinya, karya-karya itu bakal dibukukan untuk kenang-kenangan. Paling lambat dikumpulin, sih, tanggal 5 Feb.
Masalahnya aku belum tahu mau nulis apa. Tema belum, judul belum, alur apalagi. Aku pengennya bikin cerita horror, tapi nanti malah dinilai jelek, aneh, dan, ah, gitulah pokoknya. Biasanya aku seneng kalo disuruh bikin tulisan beginian, tapi sekarang malah bingung (?). Gimana ya??? *curhatan enggak penting
Bagi temen-temen yang punya ide, aku tunggu ya! Join in!
Pleaseee ... beri aku ideeee ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar