Welcome to my blog ....

Jumat, 26 Juni 2015

Hi Blog ...-_-

Hmm, ternyata liburan itu ada serunya ada nggaknya ya. Serunya krn nggak masuk, tdk memikirkan pelajaran dan bebas merdeka. Nggak serunya, kayak aku saat ini. Bosen, mau jalan2 jg nggak bisa. Ibuku ada urusan dan ayahku kuliah, adikku lomba di masjid. Aku pengen sih nonton lomba, tapi mls krn nggak ada temen. Huhuhuu ...*nangis
Oh iya, bagi yang kls 6 di Tangsel, udah dibagiin blm NEM sementara dari dinas? Kalo udah, kalian bisa kasih tahu ke aku, ya. NEM-ku sendiri yaitu 27,25 (bukan maksud sombong). Aku heran padahal pas TO, nem-ku lebih tinggi. Tapi pas ujiannya malah turun. Hhhh ... ya udahlah. Mungkin aku kurang belajar atau terlena.
Oke, liburan ini sampe tanggal 1 Agustus. Tanggal 2 Agustus, aku udah masuk ke pesantren. Aku gak tahu masih bisa update blog ini ato nggak krn disana nggak boleh bawa alat elektronik (kayaknya). Kalo enggak, it's okay lah. Kita bisa ketemu lagi kalau aku ada di rumah ... iya kan?
Oke udah dulu ya posting aku hari ini yang GJ dan tanpa tema ...*_* kita ketemu lagi di posting berikutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar